Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami - Bau badan merupakan bau tidak enak pada tubuh yang dikarenakan oleh bakteri serta keringat. Meskipun sesungguhnya keringat itu tak berbau, namun hadirnya keringat mendukung perbanyak jumlah bakteri pada badan kita. Keringat umumnya nampak sesudah manusia melakukan aktivitas, terlebih kesibukan berat. 

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dengan Cepat
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dengan Cepat

Seperti yang sudah diterangkan di atas, bahwa bau tubuh disebabkan oleh bakteri yang telah bercampur dengan keringat. Keringat dihasilkan dari satu kelenjar yang ada didalam badan kita yakni kelenjar accrine serta apocrine. Ke-2 kelenjar tersebut mempunyai manfaat/fungsi yang tidak sama. Kelenjar accrine membuahkan kelenjar bening serta tak berbau, kelenjar type ini telah di produksi mulai sejak kita bayi, umumnya keluar di telapak tangan, dahi, serta punggung. 

Sedang kelenjar apocrine umumnya keluar pada beberapa tempat spesifik yang terkait dengan tempat tumbuhnya rambut seperti di ketiak, hidung, serta kemaluan. Kelenjar itu produksinya bakal bertambah, terlebih ketika saat masa pubertas yang mana bila cairan tersebut bercampur dengan bakteri, jadi bakal menyebabkan bau tidak enak yang lalu dimaksud dengan bau badan. 

Diakui atau tidak, bau tubuh bisa kurangi rasa yakin diri kita dalam bergaul sehari-hari. Orang yang bau badan umumnya bakal kurang percaya diri waktu berdekatan dengan orang lain, meskipun sudah menggunakan minyak wangi, namun kadang-kadang bau tubuhnya terus tercium. Lantas bagaimana langkahnya supaya bau tubuh dapat hilang dari badan kita? nah, dalam tulisan ini kami bakal sharing panduan ampuh menghilangkan bau badan. Penasaran? yuk kita simak panduan di bawah ini : 

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami


Mandi Dua Kali sehari 
Keringat merupakan salah satu pemicu bau badan. Oleh karenanya, baiknya mandilah dengan teratur minimum 2 x satu hari saat sebelum serta sesudah beraktivitas sepanjang hari untuk bersihkan kotoran serta keringat yang menimbulkan bau badan yang melekat pada badan Anda. 

Mengkonsumsi Air Putih 
Air putih sangatlah berguna untuk menghasilkan keringat yang sehat tanpa ada bau. Cobalah untuk membandingkan bau keringat bila Anda semakin banyak konsumsi minuman terkecuali air mineral, pasti akan merasa tidak sama. Bila Anda dengan cara teratur konsumsi paling sedikit delapan gelas sehari-hari makan aliran air didalam badan Anda bakal jadi lancar serta punya pengaruh pada bau badan. 

Memakai Baju yang Tepat 
Manfaatkanlah baju yang bisa bikin badan Anda jadi nyaman, umpamanya pakaian yang menggunakan bahan  katun. Hindarilah baju yang terlampau ketat serta sempit yang memiliki bahan fiber sintetis atau polyester, terutama di daerah ketiak. 

Jauhi Konsumsi Bawang Putih 
Bila Anda terlampau banyak konsumsi bawang putih tidak cuma nafas yang bakal jadi bau, namun juga tubuh Anda bakal keluarkan bau tidak enak. Jadi untuk menyingkirkan bau badan, upayakan untuk kurangi mengkonsumsi bawang putih. 

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan daun sirih 
Daun sirih di kenal ampuh untuk mengilangkan bau tubuh. Cobalah rendam sebagian lembar daun sirih ke air panas. Lalu airnya diminum sehari-hari dengan cara teratur hingga bau badan menyusut. Atau dapat dengan juga menghaluskan daun sirih yang sudah digabung dengan kapur, lalu berikan di bagian ketiak.


Itulah beberapa tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Tips di atas dengan cara yang sangat sederhana, jadi sangat mudah untuk anda ikuti tanpa harus membeli parfum yang harganya sangat mahal. Selain cara-cara tersebut anda juga bisa melihat video di bawah ini yang memberikan tips menghilangkan bau badn secara mudah.

Cara Menghilangkan Bau Badan dan keringat berlebih




Penyebab Bau Badan Yang tidak Sedap



Artikel Terkait

First

1 komentar:

Write komentar
KLINIK APOLLO
AUTHOR
30 Mei 2017 pukul 21.44 delete


Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


Cara Menghilankan Bau Badan dan Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Reply
avatar