Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Cepat & Mudah

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Cepat  - Kesibukan pria yang tinggi bikin kakinya cepat berkeringat. Keringat pada kaki yang berlebihan bakal mengakibatkan sepatu lembap serta pengap. Inilah yang mengakibatkan sepatu Anda keluarkan bau yg tidak enak. Di bawah ini yaitu cara-cara praktis yang dapat Anda pakai untuk mengatasinya. 

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Cepat 

Cara menghilangkan bau Sepatu Dengan Cepat Dan Mudah


1. Angin-anginkan sepatu Anda 

Sepatu yang lembap jadi tempat favorite untuk perubahan bakteri. Saat Anda terasa kaki Anda tak nyaman lantaran keringat, luangkanlah saat sesaat untuk mengangin-anginkan sepatu serta kaki Anda. Langkah tersebut dapat Anda pakai untuk melindungi kaki serta sepatu Anda terus kering. 

2. Pakai pengering sepatu 


Sekarang ini Anda bisa temukan product tisue pengering sepatu di beberapa toko paling dekat. Bila Anda tak mempunyai waktu senggang yang cukup untuk mengangin-anginkan sepatu, langkah tersebut dapat jadi alternatif yang pas untuk Anda pakai. 

3. Masukkan baking soda dalam sepatu 

Bila kebetulan Anda mempunyai baking soda dirumah, Anda dapat memakainya untuk menangani bau tak enak pada sepatu Anda. Bila Anda tak memilikinya, Anda dapat menggantinya dengan garam. Janganlah kerjakan langkah tersebut pada sepatu memiliki bahan kulit, lantaran baking soda ataupun garam bisa mengakibatkan kerusakan bahan kulit. 

Jadi Anda tak takut lagi dengan sepatu bau, bukan? Mudah-mudahan beberapa Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Cepat  ini berguna untuk Anda.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar