Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami | Tradisional | Cepat | Mudah

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami - Permasalahan bau ketiak dapat sangatlah memalukan. Telah gunakan deodoran namun ketiak terus bau? Hal semacam ini pasti bikin Anda tak nyaman. Terkadang deodoran Anda juga tidak berhasil kurangi bau keringat dari ketiak. Tersebut disini panduan simpel untuk menyingkirkan bau ketiak serta menghindarnya dengan cara alami, seperti yang diambil dari boldsky. com. 


Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Cara menghilangkan bau Ketiak Sacara Tradisional


1. Untuk menyingkirkan bau ketiak, Anda mesti senantiasa melindungi kebersihan badan Anda. Lakukan untuk mandi 2 x satu hari. Pakai sabun deodoran atau sabun herbal untuk melindungi kulit supaya bebas dari keringat serta hindari infeksi jamur. 

2. Pakai tawas untuk bersihkan ketiak waktu mandi. Batu tawas bisa menyingkirkan bau pada ketiak. 

3. Celupkan kapas dalam cuka putih serta gosokkan pada ketiak. Janganlah menggunakan deodoran sekalipun! Bau ketiak bakal hilang dalam sebagian waktu serta kulit juga bebas bau. Ini yaitu satu diantara langkah paling efisien untuk singkirkan bau ketiak serta menyembuhkannya dengan cara alami. 

4. Jauhi menggunakan baju sutra serta linen, lantaran mereka bisa tingkatkan intensitas keringat. Untuk hindari bau ketiak, gunakanlah bahan katun lantaran bisa menyerap keringat serta tak membuat kelembapan. 

5. Untuk hindari bau ketiak, berikan baking soda di bagian ketiak sebagian menit saat sebelum Anda pergi keluar rumah. Untuk hasil paling baik, campur tepung maizena serta baking soda. 

6. Minyak atsiri yaitu deodoran alami untuk menyingkirkan bau ketiak. Encerkan minyak atsiri ke air serta gosokkan pada ketiak. 

7. Lobak bisa menolong Anda untuk menyingkirkan bau ketiak. Leburkan suatu lobak serta pakai juga sebagai pasta pembersih pada ketiak. Pijat sepanjang 5 menit serta lalu basuh dengan air hangat. Ini yaitu satu diantara langkah efisien untuk menyingkirkan bau ketiak dengan cara alami. 

8. Berikan minyak gliserin pada ketiak untuk hindari bau ketiak. Tuang sebagian tetes minyak gliserin di tangan serta gosokkan di bagian ketiak. 

9. Tuang sebagian tetes cuka putih di bagian lengan atas blus atau baju, terlebih daerah ketiak. Anda dapat juga mencampurkan cuka serta alkohol untuk menetralkan bau cuka di baju. 

10. Pakai bedak bayi untuk melindungi ketiak dari keringat. Bedak bayi lebih efisien untuk kurangi bau ketiak sesaat. 

Pakai beberapa Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami ini untuk menyingkirkan bau ketiak dengan cara alami. Kebersihan badan Anda yaitu yang paling penting untuk hindari timbulnya bau tubuh. Selamat coba!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
KLINIK APOLLO
AUTHOR
30 Mei 2017 pukul 21.43 delete


Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


Cara Menghilankan Bau Badan dan Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Agustus 2017 pukul 22.16 delete

nice info.. tks ya..

http://obatbaubadan.net/

Reply
avatar